Monday, February 23, 2015

About me, about this blog

Halo

Aku Ottypege. Lahir besar di Semarang, Indonesia. Sekarang lagi suka fotografi. Jadi semua foto yang ada di sini, hasil foto sendiri, pake Lenovo A859 sama Canon EOS 1300D, diedit sedikit pake Snapseed. Rata-rata foto di sini juga sudah diupload di instagram dengan akun @ottypege.
Blog ini memuat foto-foto yang pernah saya jepret dan dipublish di insta. Fotonya juga masih random.Tapi infonya jauh lebih banyak daripada yang ada di instagram. Kalo di instagram kan kecil-kecil tuh tulisannya, kalo kebanyakan, orang males bacanya.
Makanya dimuat aja di blog, dengan desain lebih bersahabat buat mata, harapannya orang jadi lebih ngerti soal apa yang saya posting.
Postingan saya seputaran tempat-tempat di sekitar Semarang, dan juga makanan. I love food. They never betray you :)
Saya suka blusukan ke tempat-tempat anti mainstream tapi bagus, di Semarang dan sekitaran. 
Jadi kalo ada yang mau berkunjung ke Semarang, ga ada salahnya ngecek blog ini buat cari referensi tempat yg asik buat foto2 atau sekedar cari makanan enak. 

No comments:

Post a Comment