Tuesday, February 24, 2015

Pondok Remaja Salib Putih

Salatiga – Agrowisata Salib Putih merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di kaki Gunung Merbabu sekitar 4 Km, atau sekitar 15 menit dari kota Salatiga menuju obyek wisata Kopeng. Agro Wisata Salib Putih Salatiga ini biasa digunakan untuk rekoleksi/retreat, pelatihan, outbond, maupun berbagai acara seminar.

Kawasan ini meliputi perkebunan cengkeh, kopi, kapuk randu diintegrasikan dengan peternakan sapi perah. Di kompleks ini juga terdapat beberapa kegiatan sosial yaitu Panti Asuhan, Panti Wredha dan Panti Karya. Untuk menunjang wisata terdapat pula Pondok Remaja Salib Putih serta Camping Ground Salib Putih.

Nama Salib Putih merupakan nama desa yang berada di sekitar tempat Wisata Agro yang terkenal karena kesejukan, keasrian dan pemandangan yang indah. Dari sini, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan Rawa Pening dan Kota Salatiga yang terlihat dengan jelas menghampar di kejauhan yang tentunya akan menyegarkan dan memanjakan indera penglihatan para wisatawan. Agrowisata Salib Putih Salatiga menyediakan sekitar 50 kamar penginapan dengan desain modern untuk memanjakan para pengunjung dan supaya para wisatawan tetap merasa nyaman.

No comments:

Post a Comment